Ace Maxs Memperbaiki Imun Tubuh

By | March 4, 2015

Imunitas merupakan resistensi tubuh terhadap penyakit, terutama pada penyakit infeksi. Sistem imunitas sangat diperlukan tubuh untuk mempertahankan keutuhannya terhadap ancaman yang ditimbulkan oleh berbagai serangan seperti bakteri dan virus. Sistem imun yang kuat akan mempertahankan tubuh, dan mencegah banyak keluhan seperti penyakit TBC ini. Dimana sistem imun yang buruk, tidak dapat mencegah bakteri yang masuk kedalam tubuh melalui hidung ataupun mulut sehingga dapat memperbesar kemungkinan terjadinya TBC.

Khasiat Ace Maxs Untuk Imun Tubuh

Ace Maxs imun tubuh

Produk kami, yaitu ACE MAXS bisa membantu anda yang memiliki daya tahan tubuh atau sistem imunitas tubuh yang buruk. Ace maxs adalah produk yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, berbentuk cair seperti jus dan aman untuk di konsumsi karena tidak mencampurkan zat kimia di dalammnya. Mengandung banyak nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh orang yang memiliki keluhan daya tahan tubuh.

Ace maxs telah dibuktikan berhasil mengobati kanker, infeksi, tumor jinak (seperti bejolan di leher) dan berbagai keluhan yang terjadi pada peredaran darah. Khasiat tersebut berasal dari bahan dasarnya, yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis mengandung xanthone, yaitu antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Di China, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin.

Selain kulit manggis, ace maxs juga memiliki senyawa yang baik untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Pada tahun 1976 sebuah penelitian menemukan bahwa daun sirsak mengandung zat Annonaceous Acetogenins yang memiliki senyawa antitumor dan antikanker yang potensial tanpa merusak sel yang sehat. Kemampuannya membunuh sel-sel kanker 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan zat yang terdapat dalam pengobatan kemoterapi yaitu zat Adryamycin. Senyawa acetogenins merupakan kumpulan senyawa aktif yang mempunyai sifat sitotoksik di dalam tubuh dan berkerja dengan  menghambat transpor ATP, adenosina trifosfat. Diketahui bahwa ATP merupakan sumber energi yang  digunakan untuk pertumbuhan sel-sel dalam tubuh.

Jika anda mempunyai keluhan sistem imun yang lemah, ace maxs dapat membantu anda. Seperti pada penderita TBC kelenjar, untuk cara mengatasi TBC kelenjar ace maxs bisa menjadi salah satu alternatif untuk pengobatan yang efektif alami dan aman. Kombinasi unik antara kulit manggis dan daun sirsak ini pertama dan satu-satunya yang pernah ada di indonesia, dan terbukti ampuh dalam mengobati penyakit akibat sistem kekebalan tubuh yang buruk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *